Kamis, 09 Agustus 2012

THR
denger kata THR mungkin kita udah seneng banget tapi tau ga arti THR buat pelajar kaya gue ya itu yaa TUGAS HARI RAYA!!! selama libur lebaran entar cuma di isi dengan bertumpuk-tumpuk tugas yang dikasih sama guru-guru yang ga punya perasaan-____-.
setiap hari setiap menit setiap detik gue cuma bisa ngerjain THR dari guru-guru itu emang bener-bener jahat banget, bisa di bayangin pas lagi salam-salaman sama tamu buku gue taro di ketek,pas lagi makan tangan kanan megang pulpen tangan kiri megang sendok,nyuci piring bekas makan sambil baca kayanya sengsara banget hidup gue-_-.
setelah tugas yang numpuk itu beres dan liburan lebaran juga beres gue kira gue bakalan terbebas dari kesengsaraan itu tapi ternyata enggak kesengsaraan gue malah makin nambah lagi malahan 2x lipat dari yang sebelumnya-_-. awal masuk aja gue udah ulangan fisika,besoknya,biologi,besoknya lagi ips,besoknya lagi besoknya lagi besoknya lagi arggggghhhhhhh lama-lama otak gue pecah. please god help me kutuklah guru-guru yang ga punya perasaan itu. oke selamat buat kalian yang pada libur dan selamat atas THRnya ya sekali lagi SELAMAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar