Jumat, 03 Agustus 2012

PHP

P-H-P
(Pemberi Harapan Palsu)

Jaman sekarang tuh banyak banget remaja-remaja yang di PHPin khususnya di remaja-remaja perempuan. ngomongin tentang PHP itu emang agak nyesek dan jleb banget, rasanya kalo kita PHPin itu sakitnya lebih dari sakit yang biasanya.*lebay-___-
Kita udah cape-cape ngejar si doi tapi tetep aja di kasih harapan palsu, tau kan rasanya yaa..... tau sendiri lah. Pengalaman gue yang pernah di PHPin sama si doi, jadi waktu itu tuh gue baru kelas 8 gue tuh sempet suka sama cowok ya emang dia gak ganteng amat tapi ya bawaan perasaan mau di gimanain lagi, dan rasa suka itu masih gue rasain sampe sekarang-____- dan sialnya lagi si doi udah punya cewek baru, oke lupakan tentang curhatan gue yang ga penting itu. satu-satunya jalan biar lo semua ga terlalu sering di PHPin cari cowok yang bener-bener punya perasaan sama kayak lo.*so so-an yang suka aja kaga ada-___-
Mungkin gue cuman bisa ngasih saran buat lo semua yang sering banget atau pernah di PHPin, diantaranya :

1. Jangan terlalu berharap.
    kalo lo suka sama seseorang jangan terlalu ngarep deh, dijamin sakit hati. kalo mau lo liat dulu kenapa si doi suka senyum-senyum apakah si doi stres,sinting,atau gila.*oke lupakan

2. Move on.
    Siap-siap aja lo buat move on dan jangan pernah nginget lagi si doi ya tapi itu kalo dia udah punya cewe baru ya kalo belum Maju Terus Pantang Mundur!!!

3. Balas dendam. 
    kalo lo sering banget di PHPin sama si doi lo harus pura-pura punya pacar jangan mau kalah sama dia, dia aja punya pacar masa lo gak! ya tapi kalo emang ga ada yang mau sama lo yaa terima nasib aja HAHAHA.*ketawa jahat

Mungkin saran gue cuma segitu,tentang mempan atau gaknya bisa lo coba sendiri hehehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar