Sabtu, 04 Agustus 2012

FLASHBACK

flashback itu sakit flashback itu ngangenin. kadang-kadang gue suka flashbackin MANTAN tapi itu membuat hati gue sakit apalagi saat gue lagi jomblo begini,gue suka mikir 'kenapa dulu gue sia-siain dia?kenapa gue ga berterimakasih  sama allah yang udah ngasih cowok sebaik,sealim,seganteng dan setajir dia?dan kenapa dia malah ngeduain gue sama orang lain?kenapa kenapa kenapa???!!!' oke tapi gue sadar gue emang ga cantik dan ga sempurna. tapi kadang gue masih inget kapan terakhir kali dia ngasih gue coklat,ngasih gue bunga,ngasih gue boneka dan ngajak gue ke tempat yang bagus banget. hal itu yang bikin gue kangen sama dia, tapi hidup terus berjalan ga semua hal yang udah lalu harus gue flashbackin lagi mungkin allah belum ngasih gue jodoh yang tepat hal yang harus gue lakuin adalah shalat dan terus berdoa mungkin jodoh gue dateng setelah gue sma,kuliah atau mungkin setelah gue kerja. intinya kita jangan pernah nginget-nginget lagi masa lalu karena hidup akan selalu terus berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar